Skip to content

Have a new baby

July 6, 2011

Aqila

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT atas anugrah terindah yang kami terima: kelahiran anak ke-3 kami. anak kami lahir dengan sehat walafiat tak kurang suatu apapun, tepatnya tanggal 28 maret 2011 ….

Allah adalah Dzat yang maha merencanakan dan maha perhitungan. Sepuluh bulan yang lalu ketika mendapati kenyataan bahwa istri hamil, kami menerima dengan kurang sepenuh hati. ada perasaan belum siap menerima karunia ini. hal ini disebabkan anak kami ke-2 belum tuntas mendapatkan ASI karena baru berusia 1,5 tahun. sebenarnya kami akan merencanakan punya baby lagi kalo segalanya sudah mapan, dan sudah pindah ke rumah baru. Tetapi memang, manusia merencanakan, Allah yang menentukan. Kita tak berdaya dihadapan rencana Allah. Dan rencana Allah pasti lebih baik dari rencana manusia.

Dan benar saja. Kami mendambakan anak laki-laki untuk anak ke-3; Allah memberikan saat ini dan jauh lebih cepat dari yang direncanakan. Dengan segala perjuangan dan kesulitan yang kami hadapi, rejeki karunia Allah ini jauh lebih besar dibanding kesulitan-kesulitan itu. Semoga Allah selalu melimpahkan kesehatan dan rejeki berlimpah bagi kami dan bagi kita semua. Amien…

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: