Skip to content

Menikmati Asyiknya Ber-Tweeeeeeeettttt…

October 1, 2010

twitter

Aku sudah cukup lama mempunyai akun twitter. Tetapi baru 2 hari ini aku menikmati enaknya bertwitter. Iseng-iseng kemaren pagi -disela-sela wokshop>>>>ketahuan malah maen twitter- aku membuka akun twitterku. Ternyata akau dapati ada sebuah interface yang mungkin versi beta. Iseng (lagi) aku klik dan ternyata dari situlah aku mulai tertarik dan menikmati twitter. Kemaren? Gak! Bingung pake-nya, jadi masih setia dengan Facebook. Tapi sekarang, untuk beberap hal twitter lebih asyik dan menantang.

Apa asyiknya?

Banyak tokoh-tokoh publik yang rutin menulis max 140 karakter dalam microblogging itu. Ada artis, penyiar tv, anggota dpr, bahkan menteri. Laa pak tifatul sembiring itu rajin banget nge-tweet —sampai2 ada tweet-nya yang bikin banyak orang mencak2.

Apakah tweet/status mereka serius2? Gak juga, malah sering sampah status juga terjadi di twitter. Tetapi satu tweet bisa bikin heboh; karena yang ngetweet orang terkenal yang menanggapi orang terkenal pula. Kita orang yang tidak terkenal bisa ikut menanggapi, dan ditanggapi lagi sama si punya tweet pertama kali. Jadilah semacam debat panas di metrotv.

Asyik lah….

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: