Skip to content

Resolusi besar 2010, akhirnya dimulai

May 14, 2010

Beberapa peristiwa besar terjadi dalam hidupku di tahun 2010 ini. Yang begitu meninggalkan kesan kesedihan yang mendalam adalah meninggalnya bapak tercinta. Walaupun demikian, rencana-rencana kami yang lain harus tetap berjalan. Dan salah satu resolusi besar yang aku canangkan diawal tahun adalah membangun rumah. Tanah sudah kami beli 2 tahun yang lalu dengan keringat kerja keras selama ini. Begitupun pembangunan rumah, kami biayai dengan uang dari kerja kami; walaupun pasti dibiayai dengan utang bank. Tetapi it’s ok, karena bangun rumah adalah perkara besar yang produktif bukan konsumtif.
Tanggal 12 Mei dimulailah pembangunan itu dengan memborongkannya kepada jasa arsitek kenalan yang insya Allah terpercaya. Karena dari pembicaraan semua transparant dan yang paling menyenagkan biaya bangunan sesuai kemampuan budget, sehingga bisa diarahkan mana yang prioritas dan bahan dengan kualitas baik tetapi murah (ada pho? ada dong… khan terminologi baik itu relatif :-)).
Semoga Allah SWT memberkahi rumah kami dan menjadikannya untuk tempat beribadah dan membangun keluarga sakinah mawaddah warrahmah….

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: